Pemuda Tewas Setelah Jatuh dari Gedung Kosong saat Foto-foto

JAKARTA – Seorang pemuda berinisial FK, 26, ditemukan tewas. Pria tersebut diduga terjatuh saat sedang berswafoto di sebuah gedung kosong di daerah Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi tersebut, tidak ada orang lain di gedung kosong tersebut selain pemuda yang ditemukan tewas tersebut.

“Saksi ada lihat korban naik ke sana terus foto-foto dan saksi lihat dia jatuh sendiri, tidak ada orang lain intinya di sana,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy saat dihubungi, Senin (24/1).

Kecelakaan yang dialami FK sempat dilihat oleh 2 warga yang tak jauh dari lokasi kejadian. Menurut saksi yang melihat di lokasi kejadian, korban datang seorang diri ke gedung kosong tersebut.

Tak lama usai foto-foto di gedung kosong tersebut, saksi melihat korban terjatuh begitu saja.

“Jadi saksi lihat korban awalnya foto-foto tapi pas dia mau jatuh juga saksi lihat ‘wih ada yang jatuh’,” jelas Kapolsek Tanjung Priok itu.

Atas kejadian di gedung kosong tersebut, polisi menduga jika korban terjatuh sendiri dari atas gedung. Hasil pemeriksaan tubuh korban pun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan atau sejenisnya.

“Nggak ada, nggak ada (dugaan penganiyaan). Ini pure terjatuh dan ada saksi yang katakan dia sendirian di gedung kosong itu,” pungkas Kompol Ricky Prenata. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan