oleh

Rizky Febian Sulit Bertemu dengan Sule, Ini Sebabnya

JAKARTA – Seiring dengan usianya yang semakin dewasa, penyanyi Rizky Febian memutuskan untuk keluar dari rumah Sule-Natalie Holscher.

Rizky Febian kini memilih untuk tinggal di rumahnya sendiri. Dia mengakui pertemuanya dengan Sule kini mulai jarang karena masing-masing sibuk dengan pekerjaannya sendiri.

“Susah ya. Karena aku ada kerjaan, Alhamdulillah ada saja di awal tahun,” ujar Rizky Febian di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Kakak dari Putri Delina itu mengaku sedih waktu kebersamaan dengan orang tuanya jadi semakin jarang. Dia ingin seperti dulu menghabiskan banyak waktu bersama meskipun dilalui dengan cara yang sederhana.

“Pengin punya waktu banyak kayak dulu walaupun sederhana. Kayak makan bareng di depan TV. Tapi ini kan sudah menjadi risiko pekerjaan kita dan kebetulan kita ada di pekerjaan yang sama,” kata Rizky Febian.

Selain urusan pekerjaan, dia mengatakan sulit bertemu dengan Sule lantaran hari-harinya banyak dihabiskan dengan berkarya. Iky kerap mencari inspirasi terlebih dahulu baru dapat membuat karya. Hal itu terkadang cukup menyita waktunya.

“Itu bisa sangat tidak nentu. Kadang dapatnya pagi waktu dini hari,” ucapnya.

Namun Iky dan Sule punya cara agar mereka bisa bertemu secara berkala yaitu dengan membuat program bareng untuk konten di YouTube.

“Aku pikir dengan bikin program sama ayah kita akan bisa ketemu. Takutnya nanti lama nggak ketemu ayah malah nggak kenal. Anak siapa ini, kan lucu,” pungkasnya. (jawapos/ran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga