Polisi Masih Dalami Penyebab Kecelakaan di Jalan Pasir Kaliki

BANDUNGKecelakaan telah terjadi di Jalan Pasir Kaliki Bandung yang melibatkan dua kendaraan roda empat berjenis Mercedes C200 dan angkutan umum (angkot) jurusan Karang serta – Cibaduyut, serta satu buah kendaraan sepeda motor berjenis Honda beat.

Menurut Kepala Unit Lalulintas (Kanit Lantas) Polsek Andir, AKP Addy Mulyadi mengatakan bahwa kendaraan berjenis Mercedes C200 melaju sangat kencang dari arah selatan menuju arah utara.

Sebelum terjadi kecelakaan di Jalan Pasir Kaliki, Addy menuturkan, pengemudi Mercedes C200 sempat oleng hingga menabrak pembatas jalan.

“Ini bermula dari kendaraan yang putih ini melaju dari arah selatan (Gardujati) hingga menabrak pembatas jalan, sehingga melaju ke yang lawan arus, lalu nabrak angkot dan hilang kendali,” papar Addy saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (19/1).

Setelah menabrak kendaraan angkutan umum, Addy mengatakan bahwa mobil tersebut pun sempat berputar-putar hingga menabrak satu sepeda motor berjenis Honda Beat, dan akhirnya terhenti di atas trotoar jalan.

“Menurut saksi yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dia (pengemudi Mercedes C200) hilang kendali hingga berputar-putar hingga berhenti di trotoar. Dan ada satu korban lagi, dari insiden itu ada satu motor,” jelasnya.

“Jadi kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan. Dua roda empat dan satu roda dua,” sambungnya.

Saat ditanya mengenai kabar bahwa pengemudi Kendaraan Mercedes C200 mengantuk saat mengemudi, Addy menuturkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Sementara saya belum bisa menyimpulkan, karena masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Dari adanya insiden kecelakaan ini, Addy mengatakan bahwa terdapat 4 korban yang luka ringan hingga berat.

“Tadi ada korban, dan ada yang luka berat itu penumpang angkot tapi kami akan cek lagi ke rumah sakit. Dan menurut saksi, di angkot itu ada penumpang sebanyak 4 orang termasuk supir,” pungkasnya.

(Mg4/wan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan