Lagu ‘Sahabat Dulu’ dari Prinsa Mandagie Melejit Berkat Layangan Putus

JAKARTA – Lagu ‘Sahabat Dulu‘ yang menjadi soundtrack dalam serial Layangan Putus ikut terdongkrak naik berkat serial tersebut. Serial tersebut mencapai puncak kesuksesan dan menjadi trending di media sosial sejak penayangan perdananya pada 26 November 2021.

Lagu ‘Sahabat Dulu’ dinyanyikan oleh Prinsa Mandagie telah tayang perdana di YouTube pada 1 Desember 2021. Sampai saat ini lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Lagu yang menjadi soundtrack Layangan Putus ini bahkan sudah dinyanyikan ulang oleh sejumlah orang.

Lagu ‘Sahabat Dulu’ ikut sukses menyusul suksesnya Layangan Putus, penyanyi Prinsa Mandagie mengaku sangat senang atas ikut terdongkrak naiknya lagu yang dinyanyikan olehnya.

“Bersyukur banget bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack Layangan Putus dan karya ini diapresiasi sama banyak orang. Terima kasih banyak untuk semua yang terlibat dalam project ini dan semua pendengar,” ungkap Prinsa Mandagie dalam keterangan tertulis seperti dikutip dari JawaPos.com, Selasa (18/1).

Lagu ‘Sahabat Dulu’ menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersama pasangannya atau malah melepaskannya. Pilihan ini tentu sulit lantaran terjebak pada hubungan saling mencintai namun salah satu ada yang mengkhianati. Tentu lagu tersebut sangat membuat emosional pendengarnya.

Cerita dari lagu ‘Sahabat Dulu‘ sama dengan cerita serial tersebut yang menceritakan perjalanan cinta Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang diwarnai konflik hebat. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan