Tanah Kaveling Jadi Incaran di 2022, Podomoro Park Optimis dengan Produk Land Bank Miliknya

“Dari data yang ditampilkan oleh Lamudi kita lihat kelompok usia milenials memilih lahan siap bangun karena keinginan desain yang disesuaikan bisa untuk usaha, kantor, studio ya intinya yang punya fleksibilitas tinggi” ungkap Tedi.

Selanjutnya Marketing GM Podomoro Park menerangkan, salah satu faktor tingginya permintaan lahan siap bangun di Podomoro Park adalah kawasannya yang istimewa. Mengusung konsep resort, penghuni akan merasa tinggal di kawasan yang sejuk dan asri karena pengalokasian 50% lahan untuk kawasan terbuka hijau menjadi kekuatan dan daya tarik Podomoro Park.

“Kawasan itu ya faktor yang paling diincar, kita punya danau, fasilitas olahraga lengkap, belum lagi konsep one stop living di kawasan seluas 130 hektare…” Pungkasnya saat ditemui di Podomoro Pavilion pada Kamis (13/01/22).

Fasilitas dan kemudahan cara bayar, jadi faktor tingginya pembelian Kaveling

Meski banyak konsumen yang memilih lahan siap bangun karena perawatannya yang mudah, murah dan punya nilai capital gain tinggi, tak sedikit orang yang memperhitungkan pembelian tanah kaveling melalui cara bayarnya.

Salah satu konsumen pembelian lahan siap bangun tipe Ananta di Podomoro Park Irwan (37) mengungkap kebahagiaannya setelah memiliki lahan siap bangun di kawasan terpadu Podomoro Park

“Tahun 2021 akhir saya investasi lahan di type Ananta, capital gain lebih dari 12 persen pertahun ya jadi pertimbangan besar” jelas Irwan.

Kendati bukan asli Bandung, dirinya memilih investasi di kawasan Bandung Selatan karena Podomoro Park punya instrument investasi yang diperkirakan akan terus meningkat seperti kawasan hijau, danau, fasilitas, dan potensi Kabupaten Bandung dibidang ekonomi dan pariwisata. Untuk itu diirinya tidak mau berlama-lama menunggu harga lahan siap bangun menjadi lebih mahal.

“Saya mungkin termasuk konsumen awal di tipe Ananta ya… kemudahan cara bayar melalui cash bertahap dan potongan untuk harga awal jadi keputusan tepat saya di tahun 2021 untuk investasi”. Pungkas Irwan saat diwawancara melalui sambungan telepon.***

Tinggalkan Balasan