Adik Vanessa Angel Lakukan Perawatan Rp 80 Juta untuk Tampil Cantik

JAKARTA – Meski kenunculan adik dari mendiang Vanessa Angel yaitu Mayang dan Chika di dunia hiburan disambut pro dan kontra oleh netizen di dunia maya karena dianggap memanfatkan momen, Mayang dan Chika tetap mantap hati untuk terus menekuni dunia di industri hiburan.

Maka dari itu, adik Vanessa Angel ini memutuskan untuk melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan dengan harga Rp 80 juta, agar wajahnya jadi lebih cantik dan sesuai dengan yang diinginkan.

“Ini perawatan wajah pertama pertama kali bagi aku seharga sampai puluhan juta. Nggak apa-apa yang penting aku puas dengan hasilnya,” kata Mayang dalam keterangannya yang dikutip dari Jawapos.

Mayang ingin wajahnya yang tampak agak chubby jadi lebih tirus, namun tetap proporsional sesuai dengan postur tubuhnya.

Selain itu, adik dari mendiang Vanessa Angel yang sudah sempat merilis lagu cover milik band Seventeen berjudul ‘Kemarin’ hingga menjadi trending di Youtube beberapa waktu lalu ini juga mengeluhkan wajahnya yang ditumbuhi jerawat.

Dokter Rocky Chua dari Klinik Kecantikan Dermapro SF memahami apa yang diinginkan oleh Mayang. Sebab dia sudah banyak menangani kalangan selebriti dan sudah terbiasa meng-handle setiap permintaan klien.

“Iya bisa kita bikin struktur wajahnya jadi lebih kecil, jadi lebih tirus ,” ucap dokter Rocky Chua menanggapi keinginan dari Mayang. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan