oleh

Single Baru Stephanie Poetri  Terpampang  di Billboard NYC Times Square

JAKARTA – Stephanie Poetri patut bangga saat single barunya “Picture Myself” terpampang di Billboard New York di Times Square pada Jumat (14/1) waktu Amerika Serikat.

Tidak banyak Musisi Indonesia yang bisa mempromosikan singlenya dan memasang wajahnya ditempat tersebut, namun beruntung bagi putri artis Titi DJ ini, karena singlenya dipromosikan oleh YouTube Music.

Stephanie yang berhasil meraih kesuksean dengan debutnya EP (Extended Play) “AM:PM” berhasil dengan capaian 20 juta streaming global.

Baca Juga:  Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Musisi Kanada, Begini Ceritanya

Kali ini dia kembali dengan single baru di awal tahun 2022 bertajuk “Picture Myself”.

““Picture Myself” adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan,” kata Stephanie mengenai single terbarunya itu dalam keterangannya, Sabtu.

Lagu ini adalah sebuah kolaborasi dari produser M-Phazes yang pernah bekerja dengan Madonna, Demi Lovato, serta Kehlani bersama penulis lagu Sarah Aarons yang pernah mengerjakan beragam lagu untuk Zedd, Flume, hingga Jessie Ware.

Baca Juga:  Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Musisi Kanada, Begini Ceritanya

Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata “Picture Myself” saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga