Viral Video PNS Wanita Berpesta Sambil Minum Miras

MEDAN – Seorang wanita berseragam pegawai negeri sipil (PNS) berpesta dan berjoget sambil memegang botol minuman keras (miras). Aksi tersebut terekam video dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @Joniarnewspekan di YouTube, terlihat wanita itu dikelilingi oleh sejumlah orang yang juga berseragam PNS.

Mereka tampak tengah asyik berjoget dan bernyanyi sambil diiringi alunan musik.

Tak lama, seseorang memberikan sebuah botol diduga berisi alkohol kepada wanita yang tengah asyik berjoget itu.

Sembari memegang botol berisi miras, oknum PNS itu tampak menikmati alunan musik yang diputar.

“Viraal!!!, Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan ‘minuman’ menggunakan baju dinas,” tulis pengunggah video.

Menanggapi video tersebut, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor membantah bahwa wanita di dalam video tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan.

Dia menyebut bahwa peristiwa yang terjadi di dalam video tersebut di luar jam kerja.

“Video itu sudah saya klarifikasi dengan staf bahwa kejadian ini di luar jam kerja dan tidak di lingkungan kantor,” kata Dosmar kepada wartawan, Kamis (13/1) malam.

Meski begitu, politikus PDI Perjuangan itu mengatakan inspektorat akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang terlibat di dalam video itu.

Jika pihak-pihak yang terlibat di dalam video terbukti bersalah, Dosmar menegaskan tidak akan segan melakukan tindakan tegas.

“Itu pun akan dilakukan pemeriksaan oleh inspektorat. Kalau ada pelanggaran etika dan aturan akan diberikan sesuai aturan yang berlaku,” katanya. (Jpnn-red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan