oleh

Pacu Kinerja ASN Sumedang, Pemda Adakan Employee of The Month

SUMEDANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman mengatakan, mulai Tahun 2022 Pemda Kabupaten Sumedang akan menggelar Employee Of The Month bagi para ASN di Kabupaten Sumedang.

“Setelah kita rutin tiap tahun melaksanakan pemberian penghargaan kepada SKPD, Kecamatan, dan Desa. Mulai awal tahun ini, kita akan menyelenggarakan penghargaan bagi para ASN berupa Employee of The Month,” tuturnya.

Dikatakan Sekda, sesuai namanya  penganugerahan tersebut akan diberikan di setiap bulannya kepada PNS berprestasi dan paling berkinerja.

Baca Juga:  "Gelar Inovasi Sumedang" Pacu Perangkat Daerah Berkreasi

“Jadi nanti Pak Bupati akan memberikan penghargaan kepada PNS berprestasi setiap bulannya, mulai dari Kepala Dinas, administrator, jabatan fungsional, dan staf berprestasi,” ungkapnya.

Sebelumnya Sumedang menjadi satu-satunya kabupaten di Jawa Barat yang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada Anugerah PNS Berprestasi Jawa Barat dan Employee of The Month.

PNS berprestasi Kabupaten Sumedang

Dua penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada dua ASN berprestasi Kabupaten Sumedang yakni Irma Dewi Agustin sebagai Juara Pertama Kategori Inovatif Kabupaten/Kota dan Nela Megalita sebagai juara ke tiga Kategori The Future Leder di Gedung Sate, Rabu (12/1).

Baca Juga:  Sumedang Raih Dua Penghargaan pada Anugerah PNS Berprestasi Jawa Barat

Menurut Sekda, Pemkab Sumedang akan terus konsisten mendorong ASN agar berprestasi, mulai dari tingkat Kabupaten, provinsi sampai nasional, bahkan internasional.

“Menurut saya, mental juara ini bisa menginspirasi tidak hanya kepada para ASN, namun segenap masyarakat Sumedang. Dengan mempunyai mental juara, demi memperbaiki kehidupan yang lebih juara,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga