Profil Ardhito Pramono yang Ditangkap Kasus Narkoba

JAKARTAArdhito Pramono, aktor sekaligus musisi ditangkap dikediamannya oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ardhito Pramono mengawali kariernya sebagai musisi. Dia mulai terkenal setelah meng-cover lagu di YouTube pada 2013.

Dia juga merilis album perdananya bertajuk Ardhito Pramono (2017).

Pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramoni ini juga merilis album Playlist, Vol. 2 (2017), A letter to my 17 year old (2019), Craziest thing happened in my backyard (2020), dan Semar & Pasukan Monyet (2021).

Kemudian pria kelahiran 22 Mei 1995 ini juga mengisi soundtrack untuk OST film yaitu Bila untuk OST film Susah Sinyal, Fine Today untuk OST film NKCTHI, dan Teman Perjalanan untuk OST film Dear Nathan: Thank You Salma.

Tak hanya berkarya melalui musik, Dia juga berakting di sejumlah film.

Pria 26 tahun itu pertama kali berakting melalui film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 2020 sebagai Kale.

Selain itu, dia juga membintang film Story of Kale: When Someone’s in Love (2020), Story of Dinda: Second Chance of Happiness (2021), dan Dear Nathan: Thank You Salma (2022).

Sebelumnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan kabar penangkapan Ardhito Pramana, karena kasus narkoba.

Ardhito diamankan di kediamannya kawasan Jakarta Timur. Saat ini, Ardhito masih menjalani pemeriksaan intensif.

“Kami akan sampaikan dalam waktu dekat. Saat ini, tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” tutur Danang Setiyo.

Aktor sekaligus musisi AP atau Ardhito Pramono merupakan selebritas ketiga yang ditangkap polisi akibat dugaan kasus narkoba pada 2022. (jpnn/ran)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan