Fakta Mengejutkan Zayn Malik Di Hari Ulangtahunnya

JAKARTA – Nama Zayn Malik sepertinya tak habis diperbincangkan warganet, musisi Asal Inggris ini selalu membuat berita kejutan untuk penggemarnya.

Beberapa fakta mungkin tidak diketahui warganet, tapi untuk penggemarnya mungkin sudah bukan hal asing lagi.

Meski begitu, setiap hal yang berhubungan dengan Zyan Malik selalu menarik perhatian publik. Pria yang hari ini, Rabu (12/1) genap berusia 29 tahun ini, kembali mengejutkan penggemarnya karena ketahuan mendaftar disebuah aplikasi kencan.

Mendapati hal tersebut, seketika namanya Zayn Malik  trending di Twitter. Pasalnya Mantan personel One Direction ini belum lama berpisah dari mantan istrinya Gigi Hadid.

Pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik ini juga sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Khai Hadid Malik dari pernikahan singkatnya tersebut.

Sebelum perceraiannya, Gigi Hadid memang terlihat sering berseteru dengan ibu mertuanya Tricia Malik, sehingga saat memutuskan untuk berpisah, sang ibu sangat mendukungnya.

Zyan memiliki perjalanan karier yang cukup menarik, berawal saat mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Inggris tahun 2010, dia tak keluar sebagai juara karena hanya lolos hingga babak semifinal.

Namun dia kembali mengikuti ajang tersebut bersama One Direction dan lolos hingga menjadi juara 3, bahkan mendapat tawaran dari perusahaan rekaman ternama di Amerika.

Zyan meraih kesuksesan saat bersama One Direction, dengan personil Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson dia terus menghasilkan karya-karya yang selalu menjadi hit seantero jagad.

Pada 2015 Zyan memutuskan hengkang dari One Direction yang sudah membesarkan namanya dan memilih bersolo karier.

Setahun kemudian, dia membuktikan bahwa pilihannya tepat, terbukti dengan perilisan album pertamanya berjudul Mind of Mine, dan tiga tahun berikutnya yakni 2018 dia kembali merilis sebuah album bertajuk Icarus Fall. (rit)

Tinggalkan Balasan