Haaland Bulatkan Tekad, City Paling Depan Ketimbang Real Madrid?

ERLING Haaland dalam waktu dekat ini sedang mempertimbangkan tekadnya untuk berlabuh ke klub mana. Ketimbang Real Madrid, klub Liga Inggris Manchester City digadang-gadang paling terdepan memboyong sang penyerang Borrusia Dortmund itu.

Haaland yang juga pemain tim nasional (timnas) Norwegia ini rencananya bakal terlebih dahulu menemui manajemen Borussia Dortmund pada waktu dekat, dua pekan ke depan.

Hal itu diketahui untuk membicarakan klausul rilisnya yang akan mulai aktif pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Jawa Pos, pekan lalu, Direktur Borussia Dortmund Sebatian Kehl mengungkapkan bahwa klub bakal lakukan pembicaraan dengan sang pemain. Yakni menyoal nasib masa depan Haaland di Dortmund.

Incaran klub-klub besar

Saat ini dikabarkan klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester City. Haaland juga diincar Real Madrid. The Citizen Manchester City berada di posisi terdepan jika pemain berusia 21 tahun tersebut ingin pindah ke Liga Inggris.

Agen dari Haaland, Mino Raiola mengatakan, pada bulan lalu, kliennya memiliki kesempatan besar untuk meninggalkan Dortmund.

Mino Raiola menilai Manchester City merupakan pelabuhan yang tepat untuk mantan penyerang dari RB Salzburg tersebut.

”Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Real, Barcelona, City, itu adalah klub besar selanjutnya yang bisa dia tuju. City sudah memenangkan kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari United,” ujar Raiola.

Erling Haaland saat ini tengah diperbincangkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa, diantaranya Real Madrid, setelah penampilan ciamiknya bersama Borussia Dortmund sejauh musim ini. Tercatat penyerang asal Norwegia itu berhasil mencetak 19 gol dari 18 penampilan di segala ajang.

Hal itu tentu menarik minat banyak klub besar Eropa untuk mendatangkan Haaland dan berusaha untuk mendapatkan kesepakatan pra-kontrak pada bursa transfer musim dingin 2022 ini. (jp/zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan