D.O EXO Kebanjiran Ucapan Selamat Ulang Tahun di Twitter Hingga Trending

JABAREKSPRES – Anggota Boygroup Korea Selatan, Do Kyung Soo atau akrab dengan sapaan D.O merupakan salah satu member EXO di bawah naungan SM Entertainment.

Pada hari ini (12/1), salah satu vokal utama di grup EXO ini pun mengirim sebuah pesan untuk para penggemarnya melalui Bubble, sebuah platform yang digunakan D.O EXO untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya terkhusus EXO-L agar semakin dekat.

D.O lahir di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 12 Januari 1993 dan bertepatan hari ini penyanyi sekaligus aktor ini sedang berulang tahun yang ke-28 umur internasional dan ke-29 umur Korea.

Pada awalnya,  boygroup EXO memiliki 12 member dan terbagi menjadi dua unit yang dibagi EXO-K dan EXO-M.

Namun setelah beberapa tahun EXO debut, beberapa member dari China seperti Kris Wu, Tao, dan Luhan memutuskan untuk bersolo karir di negara asalnya. Saat ini EXO terdapat 9 anggota, satunya adalah D.O atau bernama asli Do Kyung Soo.

Posisi D.O dalam EXO adalah sebagai main vokal bersama dengan dua member lainnya yaitu Chen dan Baekhyun.

Selain memiliki suara yang merdu dan pandai dalam bernyanyi, D.O memiliki segudang bakat yang ia miliki seperti memasak, beatbox, sampai dengan berakting di serial drama maupun film layar lebar..

Banyak fans mengucapkan selamat ulang tahun kepada D.O melalui media sosial dan sempat menjadi trending di Twitter. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan