Adik Vicky Prasetyo Tak Tahu Kalau Kakaknya Dikabarkan Akan Bercerai

JAKARTA – Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny dikabarkan diambang perceraian karena adanya suatu permasalahan yang terjadi. Padahal usia pernikahan mereka belum genap berusia satu tahun.

Baby Prasetyo, adik dari Vicky Prasetyo mengaku tak mengetahui kabar yang berhembus kencang sejak beberapa waktu belakangan.

“Aku tidak tahu kalau soal itu. Aku belum komunikasi sama Kak Vicky, kita kan beda rumah,” kata Adik Vicky Prasetyo yaitu Baby Prasetyo, Selasa (11/1).

Sebelumnya Vicky membenarkan bahwa rumah tangganya bersama Kalina sedang dalam masalah. Mereka pun tidak lagi tinggal satu rumah. Kalina memutuskan pindah dengan membawa barang-barang pribadinya dari rumah Vicky.

“Jujur saya belum memberikan talak, tapi kita ada masalah iya. Seperti apa ke depannya kita tidak tahu,” kata Vicky.

Sebagai kepala rumah tangga, Vicky mengaku akan bertanggung jawab atas permasahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Dia pun akan berusaha mencarikan solusi penyesaian terbaik.

Dia akan melakukan evaluasi atas kesalahan-kesalahan yang telah dilakukannya. Vicky berharap Kalina juga melakukan evaluasi diri dengan menurunkan ego.

“Masalah spesifiknya enggak perlu dibicarakan di media biar aku dan dia saja yang tahu. Tapi ini masalah lebih serius dari sebelumnya,” ucap Vicky.

Jika permasalahan tetap tak dapat diselesaikan, terdapat kemungkinan bahwa Vicky  dan Kalina akan bercerai untuk mengakhiri permasalahan dalam rumah tangga mereka. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan