Relawan Sobat Erick Dideklarasikan di 9 Provinsi untuk Maju di Pilpres 2024

LAMPUNGMenteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Tohir mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres 2024) dengan membentuk Relawan Sobat Erick.

Dukungan diberikan dengan membentuk Relawan Sobat Erick Tohir dideklarasikan di Lampung dan  dibentuk serentak di sembilan provinsi.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Relawan Sobat Erick, Dionisius Bria menilai, deklarasi dukungan kepada Erick Thohir diberikan karena Menteri BUMN itu memiliki kinerja baik.

Prestasi Erick Thohir perlu mendapatkan apresiasi maksimal dan sudah sepantasnya pada 2024 nanti maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di seluruh Indonesia,” ujar Dionisius di Hotel Horison Lampung, Kota Bandar Lampung, Minggu (9/1).

Kepada masyarakat, pihaknya terbuka untuk bergabung dan menjadi mitra dukungan Relawan Sobat Erick, dalam rangka memenangkan Erick Tohir.

Sobat Erick memiliki  visi dan misi memajukan bangsa untuk Indonesia maju, dan akan terus memembentuk jaringan relawan.

‘’Siapapun yang memiliki visi yang sama, kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Lampung, Alisa Hendra mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Erick Tohir merupakan bentuk komitmen untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

Pihaknya mengaku siap menjadi mitra strategis demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan rukun.

Para relawan siap memberikan dukungan dengan cara santun dan tidak bertentangan dengan aturan.

Alisa menuturkan, deklarasi juga digelar di 9 provinsi di antaranya yakni DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Barat,  Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu, relawan Lampung memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk sembako di beberapa wilayah Lampung.

‘’Selain bagi-bagi sembako relawan juga melakukan aksi borong barang jualan yang dijajakan pedagang kecil,’’pungkas Alisa. (red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan