Ashanty jadi Sorotan Gara-gara Positif Covid-19, Krisdayanti Bilang Ini

KABAR positif Covid-19 penyanyi Ashanty menjadi sorotan publik di dunia. Pasalnya, penyebab dia tertular yaitu seusai menjalani liburan bersama keluarga ke Turki.

Sontak, aneka ragam komentar pedas didapati Ashanty. Kendati begitu, dukungan tetap muncul dari sejumlah orang terdekatnya.

Diantaranya berasal dari mantan istri Anang Hermansyah, yakni Krisdayanti.

Dia menyarankan supaya Ashanty tak ambil pusing terkait beragam komentar yang berseliweran di media sosial. Lantaran, menurutnya, cuma bakalan bikin pikiran ruwet. Imbasnya berpengaruh terhadap kondisi tumbuh .

“Tidak usah dipedulikan yang bikin toxic, yang bikin nggak happy, yang bikin down.Tidak usah terlalu dianggap serius omongan netizen yang seperti itu,” kata Krisdayanti saat ditemui di bilangan Depok Jawa Barat Minggu (9/1).

Perempuan yang akrab disapa KD menyarankan Ashanty untuk banyak beristirahat terlebih dahulu selama menjalani masa karantina di rumah sakit. Supaya kondisi kesehatannya bisa cepat pulih dan virus yang bersarang di tubuhnya bisa segera pergi.

Bagi Krisdayanti, tentu tidak bisa dilarang seseorang untuk bepergian ke luar negeri karena masing-masing orang punya target, keinginan dan prioritasnya sendiri.

Namun yang paling penting, lanjut ibu kandung Aurel Hermansyah itu, sekembalinya dari luar negeri mereka harus dipastikan mengikuti karantina dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku.

Hal itu penting supaya tidak membawa virus dari luar negeri yang varian Covid-19 masih terus bermunculan.

KD pun mengapresiasi Ashanty yang menjalani karantina dengan baik dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan pasca pulang dari Turki.”Ashanty sudah mematuhi aturan dan dia menjalani karantina,” ujarnya.

Mengenai virus Covid-19 seperti yang dialami Ashanty, bisa saja menjangkiti saat di Turki, namun belum menampakkan reaksi karena terkait kondisi tubuh masing-masing orang berbeda. Atau bisa setelah berada di dalam pesawat saat pulang ke tanah air. Bahkan bisa juga terpapar Covid-19 setelah berada di bandara.

“Nggak bisa dipungkiri kondisi di Airport juga overlapping ya, penumpang yang datang ada ribuan orang. Kita nggak bisa menyalahkan siapapun,” tuturnya. (jp/zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan