12 Tips Gaya Berhijab agar Terlihat Lebih Langsing

JAKARTAFashion hijab saat ini sedang banyak digemari, karena gaya berhijab ternyata bagi sebagian orang justru terlihat lebih stylish. Karena harus memadu padankan antara baju, kerudung juga aksesoris.

Bagi mereka yang bertubuh langsing, mungkin mereka hampir nggak menemukan masalah dalam padu padan baju. Tapi, bagaiman untuk mereka yang bertubuh ‘plus’?

Mungkin kebanyakan dari kamu yang bertubuh plus bingung harus memakai jenis hijab seperti apa untuk membuat penampilan tetap menarik. Padahal, meski bertubuh gemuk, nggak kamu nggak bisa tampil cantik, modis, dan percaya diri dengan memakai hijab.

Nah, biar nggak salah pakai baju serta hijab, sebaiknya perhatikan dulu aturan main gaya berhijab untuk kamu yang punya tubuh gemuk berikut ini.

Untuk tetap tampil percaya diri sehari-hari, kamu bisa simak tips & trick fashion gaya berhijab untuk kamu yang bertubuh gemuk! Tetap stylish dan trendy!

Busana yang sebaiknya Dihindari

1. Skinny Jeans

Jeans berbentuk pensil ini memang paling nyaman dan cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari ya Toppers. Tapi jika mempunyai tubuh sedikit berisi, terutama pada bagian kaki, ada baiknya hindari skinny jeans.

Celana jeans model ini hanya akan menegaskan bentuk kaki yang gemuk. Selain itu, lipatan-lipatan di kaki jadi lebih terlihat sehingga nggak bisa menyamarkan kekurangan yang ada pada kaki.

2. Stripe Horizontal

Kita semua tahu bahwa orang bertubuh plus sangat dianjurkan nggak memakai baju dengan motif garis horizontal. Motif ini akan membuat tubuh terlihat semakin lebar dan berisi.

Jika ingin bermain dengan motif garis, maka pilihlah garis vertikal yang dapat memberi ilusi badan lebih ramping dan jenjang.

3. Motif Ramai

Baju dan jilbab dengan warna polos ada kalanya terlihat membosankan dan kamu ingin memakai yang ada motifnya. Eits, tunggu dulu Toppers, karena dalam memilih motif pun sebaiknya hindari motif baju yang terlalu ramai atau besar.

Motif seperti ini memperlihatkan tubuh semakin berisi dan penuh sehingga tubuh kamu jadi lebih menonjol. Kamu bisa pilih baju atau hijab dengan motif yang simpel dan nggak ramai untuk menciptakan tampilan yang berwarna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan