Hindari Lobang, Mobil Tabrak Median Jalan Hingga Sopir Terpental Keluar

PALEMBANG – Sebuah video kecelakaan maut beredar luas di media sosial, Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan tol Palembang-Kayuagung tersebut menewaskan seorang pengendara, yang terlihat sopir terpental keluar dari mobilnya.

Korban adalah seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) bernama Febi Khoirunisa (21) warga Tikungan 7 Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komiring Iir.

Kecelakaan tunggal di tol Palembang-Kayuagung tersebut terjadi tepatnya di KM 362, pada Jumat (07/01), sekitar pukul 17.34 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Ogan Ilir (OI) AKP M Alka mengatakan, kecelakaan maut yang menewaskan satu korban tersebut merupakan peristiwa kecelakaan tunggal.

Alka menjelaskan kronologis kejadiannya, berawal saat korban yang mengendarai mobil Honda Brio Nopol BG 1649 KF itu melaju di ruas jalan tol dari arah Kayuagung menuju Palembang dengan kecepatan tinggi.

Saat mendekati lokasi kejadin, korban berusaha menghindari jalan berlubang. Diduga karena kurang kontrol saat menghindari jalan berlubang itu, akhirnya mobil yang dikendarai korban menabrak medan pembatas jalan. Benturan keras terjadi pada mobil tersebut, sehingga  membuat sopir terpental keluar mobil, dan terjadilah kecelakaan mengerikan tersebut.

‘’Mobil yang dikendarainya rusak parah di bagian bemper depan. Sedangkan korban terpental keluar, hingga beberapa meter dari mobil,” jelas Alka, Sabtu (08/01/2022).

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka benturan di kepala dan dada. Karena lukanya, korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Hermina Jakabaring.

Jenazah korban telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dikebumikan. ‘’Jenazahnya telah dibawa pulang keluarganya,” tambahnya. (palpos/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan