oleh

Milangkala ke-15, Kembara: Kolaborasi Gerakan Berbasis Pengetahuan

BANDUNG BARAT – Keluarga Mahasiswa Bandung Barat (Kembara), menyelenggarakan rangkaian kegiatan memperingati Milangkala XV (15) yang mengambil tema “Integritas Organisasi Melalui Kolaborasi Gerakan Berbasis Pengetahuan” dan Seminar bertema “Peran Generasi Muda Dalam Membangun Ekonomi Kreatif Daerah”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Rismanto, Kesbangpol KBB, Camat Ngamprah Agnes Virganty, Ketua DPD Golkar KBB Dadan Supardan, Ketua Bawaslu Cecep Rahmat Nugraha, dan undangan lainnya ini, dilaksanakan di Ballroom Lantai 4, Gedung B Komplek Pemda KBB, kawasan Ngamprah, Jum’at (07/01/2022).

“Saya mengucapkan selamat dan sukses Milangkala Kembara yang ke-15, terus kuatkan kolaborasi dengan Stakeholder dan Pemerintahan di KBB,” ujar Rismanto Ketua DPRD KBB yang ditemui seusai acara pembukaan, pada Jumat (7/1).

Rismanto meminta agar Kembara dapat terus menunjukkan prestasi di bidang intelektual dan lainnya.

“Alhamdulillah yang selama ini ditunjukkan Kembara sudah cukup bagus. Saya minta juga Kembara dapat mendedikasikan ilmu dan kemampuan yang dimikiki untuk kemajuan KBB,” jelas Rismanto.

Dalam kesempatan yang sama, senada diungkapkan Camat Ngamprah Agnes Virganty yang mewakili Plt Bupati Hengki Kurniawan yang berhalangan hadir karena ada kegiatan di wilayah Selatan KBB.

“Kami sampaikan apresiasi kepada Kembara yang hari ini melaksanakan Milangkala dan juga Seminar. Semoga bisa terus menjalin kolaborasi dan kerjasama dengan Pemerintah KBB,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kembara, Deni Permana menyebut dengan adanya Milangkala yang ke-15 ini dapat menjadi momen untuk mengajak Pemerintah yang ada di KBB untuk senantiasa terus berkolaborasi.

“Dengan hari ini kita mengangkat tema ‘Integritas Organisasi Melalui Kolaborasi Gerakan Berbasis Pengetahuan’, tentu ini menjadi tumpuan dan tindakan awal ketika akan melakukan strategi gerakan ke depannya”, ucap Deni.

Disebutnya, Kembara ke depan akan senantiasa mengajak seluruh sektor yang ada di KBB dari mulai Pemda, DPRD, Camat, dan seluruh elemen yang ada di KBB untuk berkolaborasi.

“Kita akan terus mengawal isu strategis yang hari ini terjadi di KBB, lalu kemudian kita akan menjadi agen Perubahan. Kami harap Pemerintah juga tidak anti kritik. Mari kita bersama bangun KBB semakin baik dan maju,” pungkasnya. (mg1/zar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga