oleh

Hengky Kurniawan Resmikan Posyandu Anggrek Merah di Cililin

BANDUNG BARAT – Posyandu Anggrek Merah di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), baru saja diresmikan.

Keberadaan posyandu merupakan suatu hal yang penting, ditambah dengan kegunaannya dalam melayani kesehatan publik. Diharapkan dapat menunjang fasilitas sarana juga prasarana yang ada pada lingkungan masyarakat.

Seperti halnya posyandu Anggrek Merah yang berada di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat itu, yang baru saja diresmikan pada Jumat 7 Januari 2021.

Peresmian posyandu tersebut turut pula dihadiri oleh Pelaksana Tugas, (Plt) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan.

Dalam agenda tersebut, Hengky mengungkapkan rasa syukurnya serta berharap atas terbangunnya posyandu itu dapat membawa angin segar bagi kesehatan publik.

Alhamdulillah hari ini saya dapat bertemu dan bersilaturahmi sekaligus meresmikan pembangunan Posyandu Anggrek merah di Kecamatan Cililin, Posyandu ini dibangun untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sekitar,” ujar Hengky di hadapan wartawan, pada Jumat (7/1).

Pada kesempatan yang sama, Hengky menjelaskan bahwa pelayanan terkait kesehatan seharusnya yang paling cepat dan dapat dijangkau oleh masyarakat ialah posyandu.

“Perlu diketahui bersama bahwasannya posyandu ini hadir sebagai sarana penyedia layanan fasilitas kesehatan terdekat bagi masyarakat, dan dapat mudah dijangkau oleh masyarakat setempat karena jaraknya sangat dekat dengan masyarakat” jelasnya

Lebih lanjut Hengky mengharapkan dengan diresmikannya posyandu tersebut di Kecamatan Cililin ini, semoga mampu membawa kebermanfaatan serta mampu mewujudkan Kabupaten Bandung Barat yang Berkah.

“Pada hari Jumat ini dengan diresmikannya Posyandu Anggrek Merah di Kecamatan Cililin mudah mudahan mampu menjadi manfaat bagi khalayak masyarakat serta sebagai sarana untuk mewujudkan Bandung Barat Berkah,” pungkasnya. (mg1/zar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.