Keluarga Mahasiswa Cimahi adakan DISACI

CIMAHI – Keluarga Mahasiswa Cimahi (KEMACI) menggelar Diskusi Seputar Cimahi (DISACI) dengan tema “Stadion Sangkuriang Riwayatmu 1974-2022”, Jumat (7/1) di Neka Kopi Kota Cimahi.

Dalam kegiatan DISACI menghadirkan Budi Rahaja Kadisbudpora Cimahi, Enang Sahri Anggota Komisi III DPRD Cimahi, Meita Kadis PUPR Kota Cimahi yang diwakili oleh Kabid Dinas PUPR Kota Cimahi sebagai pemateri.

Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Cimahi, Azka mengatakan tujuan diadakannya Disaci Vol 3 ini sebagai refleksi terkait isu Stadion Sangkuriang yang gagal di revitalisasi.

“Tujuan diadakannya Diskusi Seputar Cimahi (DISACI) ini merupakan sarana pencerdasan bagi masyarakat Kota Cimahi terkait isu isu yang hadir di Kota Cimahi,” ujarnya.

Dalam diskusi tersebut, Azka juga menekankan pada pihak Pemerintah Kota Cimahi untuk serius dalam menangani persoalan revitalisasi Stadion Sangkuriang di Kota Cimahi.

Dirinya beserta Keluarga Mahasiswa Cimahi (KEMACI) akan terus konsisten dan terus mengawal isu terkait revitalisasi Stadion Sangkuriang Kota Cimahi.

“Saya beserta KEMACI menginginkan adanya komitmen terkait realisasi revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi ini karena revitalisasi stadion Sangkuriang merupakan janji politik dari Pemimpin Kota Cimahi saat ini, maka kami dari KEMACI akan terus konsisten mengawal isu Revitalisasi Stadion Sangkuriang ini,” tandasnya.

Azka berharap kegiatan DISACI mampu meningkatkan pehaman terkait gagalnya proses pembangunan revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi.

“Harapannya para pemangku kebijakan mampu komitmen dalam merealisasikan revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi” pungkasnya. (mg1/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan