Dikabarkan Positif Covid-19, Ashanty Bagikan Kondisi Terbarunya

JAKARTAAshanty membagikan kabar terbarunya melalui Instagram Stories pada Jumat (7/1). Dalam unggahan tersebut memperlihatkan foto dirinya terbaring di atas kasur.

Ia menuturkan, telah menjalani tes PCR dan hasilnya positif Covid-19.

“Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif,” tulisnya.

Ia juga menyatakan sudah melakukan tes PCR dua kali di Istambul. Namun setibanya di indonesia, hasil tes tersebut menunjukkan bahwa dirinya positif Covid-19.

“Saya dua kali PCR di Istanbul. Ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya, sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari Bandara dan ternyata positif,” ungkapnya.

Hingga saat ini, istri dari musisi Anang Hermansyah itu tidak mengalami gejala berat meski positif Covid-19. Ia pun berjanji akan menjalankan semuanya sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

“Saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan agar tidak menyebarkan pada orang lain,” tulisnya lagi.

“Sehingga, saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina, melainkan di RS,” tegasnya.

Sebelumnya, beredar kabar Ashanty positif terpapar Covid-19 varian Omicron. Namun hingga berita ini diterbitkan, kabar tersebut belum bisa dipastikan varian apa yang menyerangnya.

Kabar tentang Ashanty positif Covid-19 dibenarkan oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi.

“Dia (Ashanty) positif covid ya,” kata Nadia.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1). Setibanya di Jakarta, Ashanty sekeluarga sempat menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Ashanty diketahui baru saja berlibur ke Turki sejak dua minggu lalu bersama keluarganya dan keluarga selebritas yang juga menantunya, Atta Halilintar. Diketahui, dia banyak membagikan momen liburan di Cappadocia, Turki, via media sosial.

(bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan