oleh

Hengky Kurniawan Resmikan Jalan Gunung Bentang.

BANDUNG BARAT – Jalan Rabat Beton sepanjang 242 meter di Kampung Gunung Bentang, Desa Jayamekar Kecamatan Padalarang diresmikan, oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pada Kamis Siang (6/1).

Jalan dengan lebar lima meter itu dibiayai oleh dana Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Baru Parahyangan.

Hengky mengatakan perbaikan jalan tersebut terealisasi lantaran komunikasi yang baik antara Pemda Kabupetan Bandung Barat dan Kota Baru Parahyangan.

“Kami ucapkan terimakasih atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah Bandung Barat kepada Kota Baru Parahyangan yang sudah sangat perhatian dan merupakan bentuk kolaborasi” Ujar Hengky Kurniawan pada (6/1)

Dalam kesempatan itu, hengky menegaskan bahwasannya pembangunan di Kabupaten Bandung Barat tidak dapat dilakukan oleh pemerintah saja, melainkan juga perlu adanya semangat kolaborasi diantara unsur yang ada di masyarakat.

“Perlu kita pahami bersama bahwasannya dalam pembangunan di Kabupaten Bandung Barat itu tidak bisa dibangun hanya oleh pemerintah daerah saja, namun juga perlu adanya kolaborasi dan dorongan dari pihak lain seperti halnya kota baru Parahyangan inilah salah satu contohnya yang mengeluarkan dana CSR untuk renovasi Jalan” Tandasnya

Lebih lanjut Hengky mengharapkan dengan adanya pembangunan Jalan yang diberikan melalui dana CSR ini, dapat bermanfaat untuk menunjang mobilitas sosial di masyarakat.

“Semoga dengan diperbaikinya jalan Gunung Bentang ini mampu bermanfaat dalam menunjang mobilitas sosial masyarakat Gunung Bentang Padalarang” Pungkasnya.
(Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga