Komisi III DPRD KBB Wujudkan Infrastruktur di Desa Melalui Kerja Bakti Pembangunan

BANDUNG BARAT – Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Fraksi PKS Iman Budiman, bersama masyarakat menggelar kerja bakti pembangunan infrastruktur di Desa Nanggeleng Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat.

Iman mengatakan, pembangunan infrastruktur di Desa itu merupakan hal yang sangat penting untuk membantu menyediakan sarana dan prasarana yang layak bagi masyarakat di Desa.

“Alhamdulillah hari ini, saya bersama warga desa nanggeleng sama sama membangun sarana dan prasarana yang mumpuni dalam hal ini renovasi balai desa dan mesjid desa, untuk kemudian dapat menunjang masyarakat beraktifitas dengan nyaman” Ujar Iman (5/1)

Dalam kesempatan itu, Iman menjelaskan bahwa  segala aspirasi dari masyarakat di desa, khususunya mengenai pembangunan infrastruktur yang berpengaruh pada kebermanfaatan untuk masyarakat banyak, akan senantiasa direspon dengan baik oleh komisi III DPRD KBB.

Lebih lanjut iman menjelaskan, penyerapan aspirasi tersebut bisa melalui banyak hal, kemudian akan dilakukan perencanaan, dan akhhirnya secara bersama-sama akan dilakukan pembangunannya dengan cara kolaborasi antara DPRD dengan masyarakat setempat.

“Tentunya kolaborasi yang bagus adalah masyarakat menyampaikan aspirasinya, dan dprd merealisasikannya sehingga kesejahteraan di masyarakat akan tercipta” Tandasnya

Iman berharap melalui dukungan dari masyarakat terhadap kepercayaan pada DPRD segala bentuk aspirasi dari masyarakat akan terserap dan bisa segera terealisasikan.

“Mudah mudahan dengan adanya pembangunan infrastruktur ini mampu menjadikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan juga mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat pada DPRD” Pungkasnya.

Sementara salah satu warga, Rismayanti  mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada Sekretaris Komisi III DPRD KBB Fraksi PKS. karena sudah merealisasikan pembangunan di desanya.

“Alhamdulillah hari ini, saya melihat langsung kerja bakti pembangunan infrastruktur di Desa, saya ucapkan terimakasih pada Pak Iman atas merealisasikan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat” Ujar Rismayanti (5/1)

Risma mengaku senang, karena realisasi pembangunan dari Komisi III DPRD KBB banyak bentuk nya yang diberikan untuk mensejahterakan masyarakat seperti diantaranya sarana prasarana desa, jalan, dan lain sebagainya.

“Akhirnya aspirasi masyarakat desa Nanggeleng didengar dengan baik dan dapat di realisasikan dengan konkrit oleh Pak Iman dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk mensejahterakan rakyat” Tandasnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan