Horor! Kamar Salsabila Korban Kecelakaan Nagreg, Ada Tulisan Bermotif Darah

NAGREG – Anggota DPRRI Dedi Mulyadi melalui kanal Youtube miliknya, diketahui melihat kamar Salsabila korban kecelakaan Nagreg. Saat melihat kamar itu, Dedi menemukan tulisan SALSA yang bermotifkan darah.

Tulisan Salsa dengan warna merah motif darah tersebut mengundang perhatian. Tidak hanya itu, dalam kamar tersebut juga terdapat tulisan XTC dengan tinta merah.

Dari rentetan tulisan di kamar Salsabila korban kecelakaan Nagreg, ada beberapa yang mengundang perhatian.

Dinding kamar yang berwarna biru telur asin tersebut membuat tulisan yang ada diatasnya semakin mencolok, Tulisan tersebut diantaranya; N, M2R, NIKI, SALSA.

Menariknya, tulisan SALSA yang ditulis dengan huruf kapital, justru menggunakan motif darah. Tidak seperti tulisan lainnya.

Motif itu, ada pada harus S, A, L, S, A. Yang terlihat seperti darah menetes. Anggota DPR RI, Deddy Mulyadi menyebut ada nuansa mistis pada tulisan tersebut.

“Lihat ini. Semua tulisan yang lain biasa saja. Cuma tulisan SALSA yang motif seperti darah,” kata Deddy, yang mengunjungi kamar itu.

Dia sempat bertanya kepada ayah gadis 14 tahun itu, Jajang (47). Namun dia juga tidak tahu siapa yang membuat tulisan di kamar putri bungsunya itu.

“Nggak tau pak. Mungkin temannya yang tulis-tulis. Tapi Salsa memang suka coret-coret seperti itu,” ungkapnya, seperti dilihat wartawan media online dari Kanal Deddy Mulyadi, Selasa (4/1/2022).

Saat berkunjung ke kamar tersebut, salah satu kameramen yang dibawa Kang Deddy sempat lari seperti ketakutan.

Kameramen tersebut menyerahkan kamera yang dipegang kepada rekannya. Tak lama. Kemudian, sang kameramen seperti hendak muntah.

Kang Deddy kembali menanyakan terkait asal muasal tulisan itu. Namun, pihak keluarga lagi-lagi tidak ada yang mengetahui kapan coretan itu dibuat.

Kemudian, apakah Salsabila yang menorehkan ya di dinding? Atau teman-temannya yang membuat coretan ketika bermain di kamar tersebut.

Jajat hanya menjelaskan bahwa kamar Salsa baru dibuat belum lama ini, di lantai 2. Namun, belum sepenuhnya jadi karena hanya ditutup tirai.

Pada kesempatan itu, Kang Deddy turut menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban juga memberikan bantuan berupa uang tunai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan