Persib Bandung Jalin Kemitraan Strategis dengan FINNS Recreation Club Bali

BANDUNG Persib Bandung menjalin kemitraan strategis dengan FINNS Recreation Club Bali. Tujuannya untuk mempersiapkan tim dan mengarungi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung dijadwalkan melakoni 17 laga di Bali. Berkaitan dengan hal tersebut, kurang lebih selama tiga bulan, FINNS Receation Club akan menjadi tempat latihan David Da Silva dan kawan-kawan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyambut baik kemitraan strategis antara manajemen dengan FINNS Recreation Club yang sudah memberikan kemudahan dalam menyediakan sarana lapangan untuk latihan.

”Saya sangat senang kami bisa berlatih di sini. Karena FINNS Recreation Club memiliki lapangan yang kualitasnya cukup baik dan telah memenuhi standar serta sesuai dengan kebutuhan tim Persib selama pemusatan latihan di sini,” ucap Robert dilansir dari laman persib.co.id Senin (3/1).

”Kami mengucapkan terima kasih kepada FINNS Recreation Club yang telah membantu dan mendukung kami dalam berlatih di sini,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan pemilik FINNS Recreation Club Bali, Dewa Deny menyambut baik kemitraan strategis dengan Persib.

Bagi mereka sebuah hal menarik dapat menjadi bagian dari tim Persib dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

”Sangat menarik karena kami bermitra dengan Persib. Tentunya kami akan menyambut latihan mereka di fasilitas FINNS Recreation Club. Kami tentunya sangat mendukung dan semoga Persib mendapatkan hasil positif selama latihan di fasilitas kami ini,” pungkas Dewa Deny. (bbs/win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan