Erwin Ramdani Disuguhi Menu Latihan Berbeda Akibat Cedera Pergelangan Kaki

BANDUNG Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani terpaksa harus latihan terpisah dengan rekan timnya. Lantaran pemain muda itu harus mendapatkan program berberda di samping lapangan.

Alhasil, pada latihan keduanya di Bali Erwin Ramdani didampingi tim fsioterapis, Benidektus Adi Prianto.

Pemain bernomor punggung 93 tersebut tampak melakukan program pemulihan. Erwin Ramdani harus menepi karena ada masalah pada bagian pergelangan kaki kirinya.

Sementara itu, pada sesi latihan kedua di Bali pagi ini, pelatih Robert Alberts memberikan menu dengan intensitas tinggi. Setelah selesai pemanasan, semua pemain dihadapkan dengan program small side game.

Latihan tersebut merupakan rangkaian persiapan Pangeran Biru untuk menghadapi pertandingan pertama di seri keempat Liga 1 2021/2022. Laga kontra Persita Tangerang dimainkan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1) nanti.

Meski demikian, Erwin Ramdani memastikan, dia dan rekan-rekannya siap menatap seri keempat Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, persiapan Persib sejauh ini berjalan baik. Hal itu yang membuatnya optimis timnya bisa meraih hasil maksimal dalam setiap laga pada putaran kedua mendatang,
Gelandang Persib tersebut mengutarakan, semua pemain berlatih lebih keras untuk mencapai ambisi meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

Sebab, dia percaya semua pemain pun sudah melakukan persiapan untuk menatap sisa laga kompetisi.

”Kami berlatih dengan keras, menyiapkan diri berlatih untuk menghadapi lawan-lawan yang kami tahu (kekuatannya) sama. Mereka pun melakukan persiapan. Maka kami harus lebih siap,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Tidak hanya itu, latihan dilakukan juga untuk memperbaiki kekurangan di seri sebelumnya. Dia dan rekan-rekannya ingin bisa lebih baik dan menjadi juara hingga akhir kompetisi musim ini.

”Kami harus perbaiki setiap lini dan tentunya harus lebih mempersiapkan tim untuk bisa memenuhi target, mudah-mudahan, bisa jadi juara,” tegasnya. (bbs/win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan