Pulih Cedera, Conor McGregor Siap ‘Comeback’, Ini Calon Lawannya

SEMPAT rehat dari ring octagon, Conor McGregor yang sebelumnya alami cedera beres duel lawan Dustin Poirier, saat ini, dirinya mulai berlatih lagi sebab sudah pulih.

Bahkan menurut rekan latihan sang petarung, Peter Queally, McGregor pada waktu dekat bakal langsung menantang bertarung hadapi juara UFC kelas ringan.

Siapa dia?

Queally membocorkan kabar tersebut kepada media. Calon lawan dari McGregor ini adalah Charles Oliveira. Tentu mengejutkan, sebab baru pulih, dan akan bertarung dengan lawan yang ngeri-ngeri sedap!

Rekan latihan McGregor itu menyampaikan kabar berikut kepada Mirror. Dilansir dari Jawa Pos, meski begitu, dia sendiri mengaku bahwa apa yang dia ucapkan itu baru desas-desus di internal kubu McGregor. Namun, dia yakin hal tersebut bisa saja menjadi kenyataan.

Apalagi, kedua petarung sudah sama-sama menyatakan tertarik untuk bentrok. Dengan nama besar dan power yang dimiliki McGregor di UFC, Queally yakin rekannya itu bisa membuat aturan penantang juara bertahan di UFC berubah.

’’Itu sudah normal di olahraga ini. Charles (Oliveira) ingin melawan Conor (McGregor). Conor juga ingin melawan Charles. Apalagi, ada uang besar yang bisa dihasilkan jika duel ini terwujud,’’ ucap Queally.

Sesuai aturan, McGregor memang belum berhak bertarung memperebutkan sabuk juara. Sebab, mantan juara UFC kelas ringan dan bulu itu kini masih menduduki ranking keenam di kelas ringan. Petarung yang berhak melawan Oliveira sebenarnya adalah Islam Makhachev dan Justin Gaethje yang punya ranking lebih baik dari McGregor.

Oliveira sendiri mengaku ingin duel melawan McGregor terjadi tahun depan. Petarung asal Brasil itu menargetkan duel tersebut bisa terwujud pada pertengahan tahun.

’’Mei akan menjadi jadwal yang tepat. Dia menantangku untuk menentukan tanggal. Dia menyebut ini akan jadi pertarungan Irlandia versus Brasil jilid dua (mengacu pada duel McGregor vs Jose Aldo pada 2015, Red),’’ ucap Oliveira.

Oliveira yang sejauh ini punya rekor 32 kali menang dan 8 kali kalah menyebut, bukan hanya dirinya dan McGregor yang ingin laga itu terwujud. Namun, semua fans UFC. McGregor sendiri pernah menyandang gelar juara kelas ringan pada 2016.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan