Baby Margaretha Buka Kafe Instagramable di Bandung

BANDUNG – Baby Margaretha yang merupakan model dan juga pemain film mengatakan bahwa dirinya akan sibuk membuka bisnis di 2022.

Dia tengah membuka kafe instagramable yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Margaretha berharap kafe tersebut akan ramai dikunjungi dan dirinya bisa membuka cabang banyak.

“Aku sekarang buka kafe instagramable banget di Bandung. Semoga kafenya ramai pengunjung dan bisa buka banyak nantinya. Amin,” kata Baby Margaretha.

Baby Margaretha menaruh harapan besar supaya bisnis kafenya berkembang sehingga nantinya dapat membuka cabang di sejumlah kota di Indonesia. Kafe tersebut baru dibuka di awal Desember 2021.

Selain soal bisnis, pemain film Misteri Cipularang itu berharap kesehatan dirinya dan orang-orang terdekat di tahun 2022 tetap baik. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui pasti kapan akan berakhir.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga disituasi seperti sekarang. Semoga virus covid dengan segala variannya hilang sehingga perekonomian di Indonesia segera pulih,” ujar Margaretha.

Selain itu, model kelahiran Bandung itu mengaku akan fokus menabung di tahun ini. Hal itu untuk memastikan segala keperluan anak-anaknya di masa mendatang tercukupi.

“Target khusus nabung untuk pendidikan anak-anak kelak. Dan beli rumah dan kendaraan buat anak-anak,” pungkas Margaretha.

Diketahui Baby Margaretha sebelumnya berprofesi sebagai SPG. Dia mengawali karirnya menjadi model majalah pria dewasa.

Lama terjun menjadi seorang model, dia pun mencoba merambah dunia akting dan seorang mencoba untuk menjadi pebisnis. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan