Ternyata Ini Tujuan Aldi Taher Ingin Bertemu Deddy Corbuzier

JAKARTA – Aldi Taher menyatakan bahwa dirinya ingin bertemu dengan mantan pesulap yang kini sukses membangun podcast di YouTube, yaitu Deddy Corbuzier.

Aldi Taher ingin bertemu Deddy Corbuzier bertujuan untuk menjalin silaturahmi pada awal tahun 2022.

“Saya mau silaturahmi ke rumah Deddy Corbuzier atau ke studio podcast-nya,” kata Aldi Taher saat ditemui wartawan di Jakarta.

Dia ingin menjalin silaturahmi dengan mantan pesulap Deddy Corbuzier karena hal silaturahmi itu memang dianjurkan dalam ajaran agama yang artis tersebut yakini.

Kemudian menurutnya, silaturahmi juga akan mendatangkan kebaikan bahkan disebut dapat mempermudah terbukanya pintu-pintu rezeki.

Selain tujuan untuk silaturahmi, suami Salsabilih tersebut juga mengaku mau bertemu dengan Deddy Corbuzier itu karena ada misi lain. Artis kelahiran 1983 itu ingin menawarkan presiden poligami terhadap Deddy Corbuzier.

“Saya mau tawarkan presiden poligami ke bang Deddy Corbuzier, siapa tahu dia mau menjabat kan,” kata Aldi.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan bahwa apa yang akan dilakukannya di tahun 2022. Dia mengaku akan fokus bekerja di dunia hiburan dan bisnis supaya dapat menafkahi keluarga yang menjadi tanggungannya.

Dia berceloteh dengan mengatakan masih menjadi seorang pemburu kebutuhan popok anak dan menjadi pemburu kebutuhan istrinya.

“Tahun 2022 saya masih menjadi pemburu (kebutuhan) popok anak dan tentunya kebutuhan istri ya,” pungkas Aldi. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan