Viral Sepasang Remaja Begituan di Pinggir Jalan, Pelaku Telah Diamankan

JAKARTA – Viral video pendek di media sosial yang memperlihatkan aksi asusila dilakukan sepasang sejoli remaja di ruang publik. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @info.jakartapusat, tampak jelas pasangan remaja tersebut melakukan hubungan badan di pinggir jalan.

Mereka bersembunyi di belakang mobil. Perempuan dalam video yang beredar tampak mengenakan masker dan berkerudung. Mereka berhubungan badan sambil berdiri. Aksi asusila itu terekam oleh CCTV.

“Tindakan asusila yang ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. Jangan dicontoh ya Geng Sunter! Postingan sebelumnya terlalu vulgar keknya, ditakedown Instagram,” tulis akun Instagram @info.jakartapusat.

Postingan tersebut sontak saja mengundang berbaga komentar dai warganet. Ada yang menghujat, ada pula yang membuat lelucon dari adegan tersebut.

“Outdoor lebih degdegan sensasinya dapet,” tulis akun @perangkaigam***

Kok makin parah anak2 skrg perilakunya . Miriss,” tulis @nuniaf**

“Udah di ujung mau keluar ga kuat nahan jadi kaya kucing,” tulis @arifbiow***

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan, kedua pelaku telah diamankan oleh petugas pada Kamis (30/12). Penangkapan dilakukan usai penyidik menganalisis rekaman CCTV dan petunjuk lainnya.

“Iya benar sudah (diamankan),” kata Ricky kepada wartawan, Jumat (31/12).

Kedua pelaku yaitu sepasang remaja berinisial MH dan TA. Mereka diamankan di kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian di kawasan Jalan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok.

Penyidik masih memeriksa keduanya secara intensif. “Yang jelas, mereka sudah mengakui kalau itu mereka,” jelas Ricky. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan