Kolaborasi dengan CXO Media, IndiHome Hadirkan Beragam Program dan Konten Menarik untuk Milenial

JAKARTAIndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) resmi menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media, sebuah penyedia konten kreatif milenial. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom dan Putri Tanjung selaku CEO CXO Media di Jakarta, Rabu (29/12).

“IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia, salah satunya yaitu program K-Pop,” ujar Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Dengan adanya kolaborasi ini, IndiHome danCXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lain sebagainya.

“Sebagai media yang berfokus kepada generasi muda dengan memberikan experience lebih, CXO sangat senang untuk berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik untuk generasi muda Indonesia,” tutur CEO CXO Media, Putri Tanjung.

IndiHome berkomitmen akan selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

Informasi lebih lanjut terkait layanan IndiHome dapat diperoleh melalui sosial media @indihome atau @indihomecare dan website www.indihome.co.id.

Indonesia Digital Home (disingkat IndiHome) adalah salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (UseeTV Cable, IPTV). Karena penawaran inilah Telkom memberi label IndiHome sebagai tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) karena selain internet, pelanggan juga mendapatkan tayangan TV berbayar dan saluran telepon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan