oleh

Umuh Bakal Beri Bonus Pemain Persib Jika Menang Maksimal di Laga Awal

BANDUNG – KOMISARIS PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar, telah menyiapkan bonus untuk pemain bila bisa bermain maksimal.

Hal tersebut dimaksudkan untuk memotivasi, dan memberikan semangat kepada para pemain agar tampil agresif pada laga putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Umuh mengatakan, bonus tersebut bisa di dapat jika Persib bisa meraih hasil maksimal pada laga awal. Yakni berhasil menang pada tiga pertandingan awal yakni melawan Persita Tanggerang, Bali United dan Borneo FC.

“Kerja keras saja di pertandingan, menangkan tiga laga awal untuk bisa meraih bonus itu,” kata Umuh Rabu (29/12).

Tak hanya itu, Umuh pun mengingatkan kepada para pemain Persib untuk tidak jumawa. Mengingat, semua tim saat menghadapi seri keempat telah melakukan evaluasi dan kembali siap bertanding.

Seperti halnya yang dilakukan Persib, dengan berbenah dan memperbaiki semua lini agar bisa tampil maksimal pada pertandingan mendatang.

“Saya berpesan, jangan pernah memandang lemah lawan. Seri empat semua tim pasti sudah berbenah seperti Persib,” pesannya.

Lebih lanjut, Umuh menuturkan, posisi dua klasemen sementara tak bisa jadi patokan. Karena segala kemungkinan bisa terjadi. Kendati demikian, Pangeran Biru harus lebih semangat untuk bisa menjadi juara akhir musim dengan mengawali hasil maksimal pada seri empat nanti.

“Jadi pemain harus lebih semangat, kerja keras. Mudah-mudahan juara, dengan mengawali hasil bagus di seri empat,” tandas Umuh.(bbs/win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga