oleh

Tak Akan Hengkang, Mbappe Bakal Lebih Lama di PSG, Ini Alasannya

SAMBUT bursa transfer tahun depan, rumor kepindahan pemain berembus kencang. Di antara nama-nama beken tersebut, muncul ke permukaan, Kylian Mbappe.

Dia dirumorkan akan hengkang pada tahun depan dari klub Prancis, Paris Saint-Germain. Kendati begitu, sebagaimana “rumor”, kabar ini masih dipertanyakan.

Dilansir dari Antara, bahkan ada suara penegasan dari sang pemain itu sendiri. Mbappe takkan hengkang.

Kylian Mbappe menegaskan bahwa dia tidak berencana untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari meski spekulasi masa depannya terus menjadi bahan perbincangan.

Adapun soal alasannya untuk pilih bertahab lebih lama, Mbappe mengungkapkan bahwa dia saat ini hanya ingin fokus untuk meraih sejumlah trofi pada akhir musim ini bersama PSG.

Awal tahun ini, PSG sempat menolak beberapa tawaran dari Real Madrid untuk pemain berusia 23 tahun, yang dapat pergi sebagai pemain bebas transfer pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Mbappe bebas bernegosiasi dengan Real Madrid dan klub lain bulan depan, tetapi mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah mengalahkan tim Spanyol itu ketika mereka berhadapan di babak 16 besar Liga Champions pada Februari.

“Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk memenangi Liga Champions, liga dan piala. Dan untuk memberikan semua kesenangan kepada para penggemar karena mereka pantas mendapatkannya,” kata Mbappe kepada CNN yang dikutip Reuters pada Rabu.

“Saya jujur. Saya memberi perasaan, saya memberikan apa yang ada di hati saya,” katanya, sambil menambahkan bahwa dia senang berada di PSG.

Mbappe juga mengaku senang bisa bekerja dengan Lionel Messi, yang bergabung dari Barcelona pada Agustus.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk mengatakan kepada anak-anak saya, teman-teman saya, saya bermain dengannya,” katanya. “Kami harus senang melihatnya di Paris… Ini momen luar biasa dalam sejarah olah raga ini.” (ant/zar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga