Optimis Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia, NBRS Corp Selenggarakan Ini

TASIKMALAYA – Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan jumlah pemeluk agama Islam muslim terbesar di dunia, bisa menjadi kiblat fashion muslim dunia.

Hal itu didukung pula dengan kehadiran SDM Indonesia yang terkenal kreatif dan model bisnis UKM yang mengakar di masyarakat.

“Ekonomi kreatif harus dikuatkan dan tentunya harus kita bangkitkan karena Indonesia memiliki sumber daya yang sangat berlimpah, terlebih banyak sekali UKM yang justru bangkit dalam kondisi pandemi saat ini,” kata marketing manager NBRS Corp, Ikhsan Syaban, menyampaikan di sela sela acara Grand Opening cabang NBRS Corp ke-500 di Jl.Sutisna Senjaya No.120 RT.03/ RW.01 Kel.Kahuripan, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus membuka titik-titik distribusi untuk penguatan UKM di seluruh Indonesia.

“Hal ini sebagai bentuk support dan ikhtiar menjadi bagian proses untuk mendukung sepenuhnya ekonomi kreatif bangkit dan mewujudkan impian Indonesia sebagai kiblat busana Muslim dunia,” katanya.

Ikhsan merasa yakin Indonesia bisa menjadi kiblat fesyen Muslim dunia karena memiliki populasi muslim yang banyak dengan potensi pasar luar biasa.

“Kami berupaya membantu UKM mengembangkan sayap usahanya dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia,” ujarnya.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi seluruh pengusaha kreatif di Indonesia bahwa dalam kondisi apa pun kita tidak boleh menyerah harus terus berjuang untuk menjadi yg terbaik terlebih ketika kita berniat untuk menebar manfaat, maka Allah akan memberikan jalan,” katanya.

Acara ini diisi juga doorprize berhadiah, fashion show dari NBRS Corp, dan bakti sosial berupa pembagian paket busana kepada masyarakat sekitar.

Baksos yang bekerja sama dengan NBRS Care sebagai bentuk kepedulian dengan kondisi saat ini.

Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu yang juga menghibur para masyarakat sekitar dengan lantunan Nasyid merdunya oleh Natta Reza dan Dodi Hidayatullah Brand Ambassador dari NBRS Fashion yang merupakan youtuber muda terbaik di Indonesia saat ini.

Tidak lupa juga turut hadir Owner dari NBRS Corp Ibu Temmi Wahyuni beserta suami Jalal Abdul Nasir, serta Perwakilan dari Hijab City Management Nuryanta sekaligus Management dari Nibras House Tasikmalaya. (yan/zar)

Tinggalkan Balasan