oleh

Ema Sumarna Sudah Tidak Lagi Menjabat Ketua Harian Satgas Covid-19

BANDUNG- Secara mengejutkan jabatan Ketua Harian Covid-19 Kota Bandung sudah tidak dipegang oleh Sekda Kota Bandung Ema Sumarna.

Informasi ini diketahui  melalui pernyataan Sekda Kota Bandung ketika ditanya wartawan mengenai perkembangan Covid-19.

‘’Kalau nanya perkembangan Covid-19 silahkan ke Asda I, sekarang saya sudah tidak menjabat lagi ketua,’’kata Sekda Kota Bandung Ema Sumarna ketika ditemui di Balai Kota Bandung, Rabu, (29/12).

Ema Sumarna mengabarkan bahwa jabatan Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung saat ini telah digantikan oleh Asisten Daerah I Asep Gufron.

Ema mengungkapkan pergantian Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung dilakukan langsung oleh Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

“Saya sudah digantikan posisi ketua harian itu oleh Asda 1, ada SK Wali Kota nya,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan bahwa di akhir tahun ini, pihaknya akan melakukan evaluasi, rotasi dan mutasi kepada pejabat eselon II, III dan IV.

ika Evaluasi rotasi dan mutasi ini dilakukan untuk mengejar ketinggalan dan memenuhi janji kampanye ketika bersama Almarhum Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

evaluasi akan dilakukan secara menyuuruh kepada semua pejabat dilingkungan Pemkot Bandung, dari mulai tingkat Sekda, Kepala Dinas dan Kabid di setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD).

“Kan gini wajar di setiap akhir tahun dan dilakukan assesment (evaluasi) itu terhadap semua jabatan satu hal yang lazim. Evaluasi reposisi tergantung evaluasi, evaluasi dilakukan tiap tahun itu juga sudah dilakukan,” ujar Yana di Pasar Kosambi, Kota Bandung. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.