Dukung Timnas, Hotman Paris Siapkan Rp1 Miliar Bila Juara

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bersama Holywings Indonesia berjanji akan memberikan bonus untuk pemain Timnas Sepak Bola Indonesia bila berhasil menjuarai AFF 2020 dengan jumlah fantastis sebesar Rp1 Miliar.

Hotman Paris menjanjikan bonus tersebut  dalam surat terbuka yang diunggahnya di akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (28/12) malam. Unggahan tersebut disukai lebih dari 149.000 orang dan mendapatkan komentar lebih dari 5.200 orang.

Bonus tersebut dikatakan Hotman sebagai bentuk dukungannya dan Holywing atas perjuangan Timnas yang akan berlaga di final. Juga untuk memberikan semangat kepada semua pemain dan official.

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” kata surat terbuka yang diunggah Hotman Paris mewakili Holywings.

Unggahan ini dibuat dengan judul ‘Surat Terbuka Untuk Timnas Indonesia’. Dalam suratnya, Hotman Paris yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings akan mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020 yang digelar hari ini, Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (01/01/2022).

Selain menjanjikan bonus, Hotman juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan perjuangan Timnas.

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” tambah keterangan Hotman Paris dalam surat terbuka itu.

Pertandingan final akan digelar hari ini Rabu dan Sabtu nanti.Final Piala AFF antara timnas Indonesia dan Thailand akan digelar di Singapore National Stadium, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB untuk leg pertama.

Sementara untuk leg kedua tanggal 1 Januari 2022 di lokasi yang sama dengan jam yang sama. (fin/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan