Gebyar Vaksinasi Presisi, Digelar Polsek Baleendah di Pasar Tugu

BALEENDAH – Cegah Covid-19 di tempat rawan penyebaran virus corona, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kembali gebyar Vaksinasi Presisi.

Saat ini kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan di Pasar Minggu Tugu Baleendah, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu, (26/12).

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan gebyar vaksin presisi ini untuk mencegah penyebaran virus corona dan menyasar para pedagang dan warga masyarakat yang berada di Pasar Tumpah yang rawan penyebaran virus Covid-19.

“Vaksin hari ini kami gelar di tempat dimana orang berkumpul, dan rawan penyebaran virus corona. Target hari ini sebanyak 200 warga,” ungkap Sungkowo saat memberikan keterangannya.

Sungkowo mengatakan, digelarnya vaksin ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh, agar segera terbentuk herd immunity di wilayah Kabupaten Bandung, khususnya di wilayah Kecamatan Baleendah.

“Semoga dengan diadakannya vaksin ini dapat segera terbentuk herd Immunity dan memulihkan ekonomi masyarakat kecil,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sungkowo berharap kepada para pedagang dan masyarakat yang telah divaksin seusai Gebyar Vaksinasi Presisi agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selama vaksin digelar, Kami juga mengimbau kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan