Pasar Murah Digelar Pemkab Bandung Barat Jelang Nataru

BANDUNG BARAT – Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap kenaikan sembako menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kabupaten Bandung Barat gelar Pasar Murah pada Rabu, (22/12).

Dalam kegiatan pasar murah tersebut diikuti oleh masyarakat Bandung Barat dan para pelaku usaha UMKM juga pedagang penyedia kebutuhan pangan.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada para pelaku usaha UMKM karena sudah mau berpartisipasi dalam pasar murah acara Pastersebut yang diselenggarakan oleh Pemerintah Bandung Barat.

“Hatur nuhun kepada para pelaku usaha dalam hal ini para pedagang yang menjual kebutuhan pangan telah hadir dan berpartisipasi menjual produknya di kegiatan ini,” ujar Hengky (22/12).

Lebih lanjut Hengky memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kasih sayang pemerintah kepada masyarakat dalam kenaikan bahan sembako karena bertepatan dengan hari Ibu.

“Perlu diketahui ini merupakan wujud kasih sayang pemerintah kabupaten Bandung Barat bertepatan dengan hari Ibu, kami menggelar pasar murah untuk membantu meringankan kebutuhan sembako masyarakat.

Dia menilai, menjelang hari-hari besar biasanya kebutuhan akan sembako mengalami kenaikan karena ada permintaan yang meningkat pula.

Selain itu biasanya kenaikan juga dipicu oleh kelangkaan karena pasokan barang menipis atau terhambat distribusinya.

Hengky berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu kebutuhan yang ada dalam masyarakat dengan harga yang terjangkau.

“Mudah mudahan ini mampu memberikan kebermanfaatan dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya,” pungkas Hengky. (mg10)

Tinggalkan Balasan