Digosipkan Dekat Dengan Kevin Sanjaya, Ini Sosok Valencia Tanoesoedibjo

JAKARTA – Penggemar pebulutangkis Kevin Sanjaya pasti penasaran, siapa sosok perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan pasangan main Marcus Gideon ini.

Valencia Tanoesoedibjo, perempuan yang beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama Kevin, dan jadi perbincangan karena moment kebersamaan mereka banyak beredar di media sosial.

Kemesraan yang ditunjukkan kevin di setiap foto yang beredar itulah yang menjadi kecurigaan adanya hubungan diantara mereka.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dan pernyataan jelas terkait hubungan kedekatan mereka. Apalagi Kevin Sanjaya termasuk  yang tertutup mengenai masalah percintaannya di luar lapangan, walau pernah dikabarkan dekat dengan artis hingga sesama atlet bulutangkis.

Namun berbeda dengan pasangannya yang sekarang, karena dikabarkan sudah mendapat restu dari sang ayah konglomerat Harry Tanoesoedibjo.

Valencia adalah putri dari keluarga Tanoesoedibjo yang sudah malang melintang di dunia bisnis tanah air. Mengikuti jejak sang ayah, alumnus Master of Arts University of Technology Sydney, Australia tersebut, juga memiliki beberapa usaha.

Salah satunya gerai kopi dengan brand Wooloomooloo dan sudah membuka beberapa cabang di tanah air.

Saat ini, gadis kelahiran 13, Januari 1993 tersebut, juga menjabat sebagai direktur MNC Studios International. Kemudian jabatannya juga bertambah sejak 2019 yakni menjadi Managing Director Global Tv.

Di bio Instagram, Valencia Tanoesoedibjo juga mencantumkan dirinya sebagai pengusaha di bidang televisi, digital, konten, esports, fashion and beauty.

Juga memegang beberapa jabatan di RCTI Plus, Clemenceellery, The Thing World dan Soulyubeauty.

Menariknya, Valencia bahkan pernah terjun ke dunia politik dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX.

Wilayahnya mencakup Kabupaten Tegal, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Ketika itu, Valencia terjun ke politik lewat jalur Partai Perindo. (yud)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan