oleh

Nama Tisya Erni Viral, Diduga Sebagai Selebgram TE

JAKARTA — Meski sudah dinyatakan sebagai korban perdagangan orang dan bukan sebagai tersangka prostitusi online, namun selebgram dengan inisial TE masih menjadi misteri, karena identitasnya tidak diungkap oleh kepolisian.

Salah satu nama yang akhirnya dikaitkan netizen dengan kasus prostitusi online tersebut adalah selebgram Tisya Erni. Namanya tiba-tiba viral jadi pembicaraan di media sosial karena diduga sebagai perempuan yang berinisial TE tersebut.

Selebgram TE ditangkap Ditserse Kriminal Umum Polda Jateng saat sedang berduaan di kamar hotel bintang lima di semarang.

Baca Juga:  Terlibat Investasi Bodong, Selebgram Cantik Inisial ALN Ditangkap Polisi

“Selebgram ini sebagai korban, kebetulan selebgram. Korban perdagangan orang,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro di kantornya, Semarang, Senin (20/12).

Jadi, siapa sebetulnya Tisya Ernie?

Sebelum dikaitkan dengan kasus prostitusi online, nama Tisya Erni pernah melambung lantaran gosip asmaranya dengan komedian Sule.

Dikulik dari berbagai sumber, sebelum dikenal sebagai selebgram, Tisya Erni berprofesi sebagai model majalah dewasa dan biduan dangdut.

Baca Juga:  Terlibat Investasi Bodong, Selebgram Cantik Inisial ALN Ditangkap Polisi

Jauh sebelum itu, dara seksi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara 24 Juli 1995 itu juga pernah menjalani pekerjaan sebagai sales promotion girl alias SPG rokok dan alat kesehatan.

Untuk menopang perekonomian keluarga, Tisya kemudian mengadu nasib ke Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga