Nama Tisya Erni Viral, Diduga Sebagai Selebgram TE

JAKARTA — Meski sudah dinyatakan sebagai korban perdagangan orang dan bukan sebagai tersangka prostitusi online, namun selebgram dengan inisial TE masih menjadi misteri, karena identitasnya tidak diungkap oleh kepolisian.

Salah satu nama yang akhirnya dikaitkan netizen dengan kasus prostitusi online tersebut adalah selebgram Tisya Erni. Namanya tiba-tiba viral jadi pembicaraan di media sosial karena diduga sebagai perempuan yang berinisial TE tersebut.

Selebgram TE ditangkap Ditserse Kriminal Umum Polda Jateng saat sedang berduaan di kamar hotel bintang lima di semarang.

“Selebgram ini sebagai korban, kebetulan selebgram. Korban perdagangan orang,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro di kantornya, Semarang, Senin (20/12).

Jadi, siapa sebetulnya Tisya Ernie?

Sebelum dikaitkan dengan kasus prostitusi online, nama Tisya Erni pernah melambung lantaran gosip asmaranya dengan komedian Sule.

Dikulik dari berbagai sumber, sebelum dikenal sebagai selebgram, Tisya Erni berprofesi sebagai model majalah dewasa dan biduan dangdut.

Jauh sebelum itu, dara seksi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara 24 Juli 1995 itu juga pernah menjalani pekerjaan sebagai sales promotion girl alias SPG rokok dan alat kesehatan.

Untuk menopang perekonomian keluarga, Tisya kemudian mengadu nasib ke Jakarta.

Di akun Instagram @erni_tisya, selebgram dengan pengikut sebanyak 283 ribu ini kerap membagikan foto-foto seksi dengan busana minim.

dalam video reels yang diunggahnya baru-baru ini, Tisya memperlihatkan wajah saat baru bangun tidur.

“Selamat pagi teman2 online saya. Aktivitasnya apa aja hari ini? Liburan atau masih ttp kerja ?” tulisnya di Instagram dilihat pada Selasa (21/12/2021).

Dalam video singkat itu Tisya terlihat mengenakan tank top. Wajahnya polos tanpa riasan. Dan, sekejap kemudian, penampilannya berubah menjadi elegan.

“Luar biasa cantiknya,” puji @nur***.

“Cantik pas bangun tidur..,” sambung @suriyono***. (*/fajar)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan