Foto Bareng Choi Woo Shik, Bentuk Dukungan V BTS Untuk Sahabatnya

JAKARTA – Sejak memiliki akun instagram pribadi, masing-masing personil idol BTS asal Korea Selatan ini mulai memperlihatkan sisi lain kehidupan pribadinya selain bersama personil BTS. Salah satunya Kim Taehyun atau yang lebih sering menggunakan nama panggungnya V BTS.

Dia mengejutkan penggemarnya, seusai membagikan potret kebersamaannya dengan sahabatnya Choi Woo Shik. Foto kebersamaan mereka itu dibagikan oleh V BTS melalui Instagram Story miliknya.

V BTS tengah berpose di depan cermin bersama sahabatnya, Choi Woo Shik. Keduanya kompak memakai masker berwarna putih. Choi Woo Shi pun membagikan kembali potret tersebut melalui akunnya di Instagram.

Dilansir dari Soompi, sejak meluncurkan akun Instagram pribadi pada Desember 2021. V memecahkan dua rekor Guinness World Records terkait jumlah pengikut. Yakni dalam waktu 43 menit bisa mencapai 1 juta jumlah pengikut, dan rekor kedua dalam waktu empat jam 53 menit mencapai 10 juta pengikut.

Adapun V BTS dan Choi Woo Shik merupakan teman baik dan tergabung dalam Wooga Squad. Tak hanya mereka, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy juga bagian dari Wooga Squad.

Mereka juga sering menunjukkan kebersamaannya dan membagikan foto kebersamaan mereka tersebut di akun sosial media masing-masing.

Kedekatan mereka juga terlihat saat saling mendukung dengan proyek masing-masing, dengan mengirimkan foodtruck atau saling berkunjung ke lokasi pemotretan , atau saling memberikan komentar di akun sosial media.

Choi Woo Shik sendiri saat ini sedang membintangi drama terbarunya berjudul Our Beloved Summer berpasangan dengan aktris cantik Kim Dami.

Untuk mendukungnya, V BTS bahkan turut menyanyikan lagu OST untuk drama tersebut bertajuk Christmas Tree dan akan rilis pada 24 Desember pukul 6 sore waktu Korea. (mcr7/jpnn)

Tinggalkan Balasan