Hengky Kurniawan Raih Penghargaan Tokoh Literasi Digital

BANDUNG BARAT – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan sebagai kategori Tokoh Literasi Digital.

Hengky Kurniawan dinobatkan sebagai Tokoh Literasi Digital dalam acara Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021 yang diselenggarakan oleh Pemprov Jabar melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Selasa (21/12) di Saung Angklung Udjo.

Alhamdulillah mendapatkan penghargaan Tokoh Literasi Digital dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pada dasarnya di era digital saat ini kita harus cakap dalam menyampaikan dan menerima informasi,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Hengky Kurniawan.

Lebih lanjut, Hengky mengatakan bahwa saat ini masyarakat harus mampu memanfaatkan era digitalisasi dengan baik. Masyarakat diminta untuk menggunakan media digital dengan sehat, bijak, cerdas, cermat dan patuh sesuai kegunaan media digital tersebut.

“Masyarakat saat ini harus menggunakan media digital dan memanfaatkannya dengan sehat,bijak,cerdas,cermat,dan patuh hukum sesuai dengan kegunaanya dalam rangka membina komunikasi dan interaksi dalam kehidupan sehari-hari,” kata Hengky.

Hengky mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bandung Barat untuk dapat bijak dalam menggunakan teknologi.

“Media digital akan menjadi dampak positif apabila kita menyampaikan berita yang baik dan benar. Tapi juga dapat menjadi dampak negatif apabila kita menyebarkan hoax dan adu domba maka dari itu, mari kita bijak dalam penggunaan media digital,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan