Voice of Baceprot Akan Hadir di Supermusic NEXTZone

Editor:

JAKARTA – Voice of Baceprot (VoB) yang belum lama ini melakukan tur Eropa akan menghibur para penikmat musik Indonesia dalam acara Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert pada 23 Desember.

Masih mengusung konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi kolaborasi spesial dari musisi kenamaan, edisi keempat ini juga menampilkan kolaborasi VoB dengan pembetot bas atraktif, Barry Likumahuwa dan gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall serta Dewa Budjana dan Adyan Gorust pada sesi live interview.

Edisi kali ini terasa semakin spesial karena menghadirkan suguhan aksi panggung tak biasa dari yang pernah ada. Ditambah lagi dengan konsep bertema The Stage of Freedom, di mana Superfriends akan merasakan kobaran energi musik lintas genre dengan tata panggung dan permainan lampu nan megah, yang merefleksikan esensi dari ‘suara berisik’ VoB.

Grup band Voice of Baceprot (VoB) akan tampil dalam pertunjukan Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert pada 23 Desember 2021 (ANTARA/Ho/Supermusic)

Supermusic selaku penyelenggara sengaja menggandeng VoB secara eksklusif usai mereka rampung menjalani konser tur Eropa bertajuk “Fight, Dream, Believe” yang digelar di delapan kota di negara Belanda, Belgia, Perancis, dan Swiss dalam rangka promo lagu tunggal terbaru berjudul “God, Allow Me (Please), to Play Music”.

“Edisi keempat ini VoB ditantang untuk berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa dan Rey Marshall. Tidak terbayang bagaimana keseruan yang terjadi di panggung nanti dengan berbagai aksi penuh kejutan dan wajib disaksikan,” kata perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka dikutip dari siaran resminya pada Senin.

Selain nomor anyar “God, Allow Me (Please), to Play Music” yang istimewa di konser virtual ini, VoB membawakan set list yang hampir sama dengan konser tur Eropa lalu. Bahkan secara khusus, VoB juga akan mempersembahkan lagu terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.