Voice of Baceprot Akan Hadir di Supermusic NEXTZone

“Karena itu kami sangat excited dan tidak sabar apalagi di konser kali ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan musisi-musisi senior yang sekaligus guru kami. Ada beberapa up-coming single terbaru yang juga kami bawakan di sini,” ujar VoB.

Pertunjukan dengan visual sudut pandang 360 derajat merupakan pengalaman pertama bagi VoB. Ketiganya yakin hal ini akan memberikan sensasi yang berbeda bagi penonton.

Selain itu, kolaborasi dengan musisi lintas genre memberikan pengalaman yang unik. Bagi grup musik yang sebelumnya bernama Voice of Baqitos ini, proses workshop dan jamming bersama dua seniornya terasa sangat menyenangkan.

“Yang spesial dari kolaborasi ini adalah penonton bisa menikmati dua warna berbeda, yaitu dari VoB dan yang dimiliki oleh para kolaborator saling mengisi tanpa mengurangi cita rasa dari lagu yang dibawakan. Akan ada juga aksi kejutan yang patut untuk ditunggu,” kata VoB.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui situs www.superlive.id secara gratis. (antara-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan