Sejumlah Publik Figur Yang Tutup Usia Di Tahun 2021

7. Raditya Oloan

Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra meninggal dunia Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 18.15 WIB. Ia tutup usia di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta, setelah sempat sembuh melawan Covid-19 yang bersarang di tubuhnya. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills.

8. Oddie Agam

Musisi Oddie Agam meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur akibat penyakit ginjal. Ia menghembuskan napas terakhir pada pukul 11.00 WIB, Rabu 27 Oktober 2021. Jenazah Oddie Agam dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di TPU Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan.

9. Vanessa Angel

Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan maut di tol Jombang Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. Ia meninggal dunia di usia 27 tahun. Tidak sendiri, Vanessa meninggal bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi. Jenazah pasangan suami-istri itu sempat dibawa ke Surabaya untuk pemeriksaan di kepolisian. Baru setelah itu jenazah mereka dibawa ke Jakarta. Vanessa- Bibi dimakamkan di Taman Makam Malaka Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan.

10. Laura Anna

Laura Anna, kabar meninggalnya membuat miris semua orang, pasalnya dia meningal saat sedang memperjuangkan penegakan hukum untuknya. Selebgram yang  meninggal dunia di usia 21 tahun pada Rabu (15/12) ini menghembuskan napas terakhir setelah sempat mengeluhkan sakit sesak napas dan asam lambung. Dia meninggal setelah genap 2 tahun pascakecelakaan mobil yang dialaminya bersama Gaga Muhammad di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019 . Jenazah Laura Anna dikremasi dan abunya dilarung ke laut.

Selain deretas artis tersebut, , juga ada sejumlah selebriti yang juga meninggal dunia di tahun ini. Mereka adalah Hanna Kirana, Ameer Azzikra, Rina Gunawan, Wan Abud, Tepeng, Edy Oglek, Aria Baron, Gunawan Maryanto, Rony Dozer dan Imam S Arifin.

Tinggalkan Balasan