oleh

Polresta Bandung Kejar Pelaku Penabrak Dua Remaja yang Mengalami Kecelakaan di Nagreg

BANDUNG – Jajaran unit reskim Polresta Bandung saat ini tengah mengejar pelaku tabrak lari dua remaja kecelakaan Nagreg beberapa waktu lalu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan membenarkan, bahwa dua remaja korban kecelakaan Nagreg ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di pinggir sungai Serayu Desa Banjar Parakan Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Diduga kedua remaja korban kecelakaan Nagreg itu dibuang begitu saja oleh pelaku di pinggir sungai untuk menghilangkan jejak.

Sebelumnnya kedua Korban Kecelakaan Nagreg bernama Hendi dan Salsabila mengalami kecelakaan. Keduannya kemudia dibawa masuk ke dalam kendaraan pelaku.

“Kedua korban sudah ditemukan, dan pagi tadi baru di makamkan oleh pihak keluarga. Namun, saat ini pelakunya masih dalam penyelidikan anggota Polresta Bandung,” ungkap Hendra

Diketahui sebelumnya, video kecelakaan dialami Handi dan Salsabila viral di media sosial. Nampak tubuh keduanya terbaring di jalanan usai tertabrak oleh sebuah mobil.

Peristiwa Kecelakaan itu terjadi di kawasan Ciaro, Nagreg, Kabupaten Bandung itu, kedua korban yang mengendarai sepeda motor tertabrak sebuah mobil berwarna hitam.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, kedua korban dibawa mobil berwarna hitam itu ke arah Limbangan.

Salsabila merupakan warga Kampung Tegal Lame Desa Ciaro Kecamatan Nagreg. Sementara Handi (18) adalah warga Kampung Cijolang Desa Cijolang Kecamatan Limbangan Garut.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, usai terjadi kecelakaan pelaku penabrak menggunkan kendaraan roda empat. Namun sejauh ini identitasnya masih misterius.

Kapolres Bandung AKBP Hendra Kurniawan ketika di konfirmasi Jabarekspres.com hanya mengatakan bahwa pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga