Dilelang di Lombok, Peci Ustaz Abdul Somad Laku Rp25 Juta

LOMBOK TENGAH – HUT ke 63 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) semakin semarak dengan kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS) di bumi Seribu Masjid. Dalam Tabligh Akbar ini, Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah turut mendampingi Ustaz Abdul Somad di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center. Penceramah kondang yang akrab disapa UAS tersebut  membuat HUT NTB kali ini semakin Aman dan Berkah seperti misi ke 6 NTB Gemilang. Tabligh Akbar diadakan pada dua tempat di Lombok, yaitu Islamic Center, Mataram dan Masjid Agung Praya Lombok Tengah. Tabligh Akbar di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center digelar Jumat (17/12) lalu, sementara di Masjid Agung Praya Lombok Tengah digelar Minggu malam (19/12). Yang menarik, UAS sempat melelang peci nya yang digunakan ceramah di Masjid Agung Praya Lombok Tengah.

Peci itu laku Rp25 juta. Sesuai rencana, hasil penjualan peci tersebut untuk digunakan membangun masjid Muslim United.

“Uangnya untuk beli semen, kerikil dan lain-lain jadi mengalir pahalanya sampai kiamat,” kata Ustaz Abdul Somad, Minggu (19/12) malam dilansir dari ntb.genpi.co.

Dipandu pembawa acara, UAS membuka lelang peci berwarna hitam dengan mulai harga Rp5 juta. Beberapa jamaah yang hadir di Masjid Agung mulai menawar angka Rp8 juta hingga Rp20 juta. Akhirnya penawaran tertinggi jatuh di angka Rp25 juta. Peci keramat itu menjadi milik Lalu Dedi yang berhak menjadi pemenang lelang. Setelah pecinya laku, UAS langsung mendoakan Lalu Dedi.

“Mudah-mudahan istiqamah, rezekinya berkah, anaknya soleh dan solihah,” papar UAS dalam doanya. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan