DPW PKS Jabar ‘Berikan’ 4 Nama Calon Wawalkot Bandung ke DPP

 

BANDUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera, Provinsi Jawa Barat (PKS Jabar) telah merekomendasikan empat nama ke DPP PKS untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Bandung.

Nama calon Wakil Wali Kota Bandung yang direkomendasikan yaitu, Siti Muntamah (Anggota DPRD Jabar sekaligus istri almarhum Oded M Danial), Teddy Rusmawan (Ketua DPRD Kota Bandung), Khairullah (Ketua DPD PKS Kota Bandung), dan Ledia Hanifa Amaliah (Anggota DPRD Kota Bandung).

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, dirinya telah mengantungi nama-nama kuat yang akan mengisi Jabatan tersebut.

“Suratnya sudah saya terima dari DPD Kota Bandung, kita akan ajukan ke DPP. Nanti terserah DPP putusannya siapa. Dalam surat yang diajukan ketiganya betul, dan satu lagi yaitu bu Ledia,” kata Haru, Minggu (19/12).

“Saya kira DPD sudah mengajukan nama-nama, nanti kita akan bahas di DPW, dan kita akan serahkan ke DPP, setelah itu kita tunggu seperti apa hasil di DPP, bisa jadi yang diajukan itu bisa di luar surat rekomendasi, itu semua kewenangan DPP,” tambahnya.

Kendati demikian, Haru berharap siapapun yang terpilih menjadi Wakil Wali Kota Bandung nanti, harus bisa berkerjasama dengan Wali Kota dalam hal ini Yana Mulyana.

“Siapapun nanti yang jadi Wakil Wali Kota harus bisa bekerjasama membantu pak Yana dan melanjutkan janji kampanye pak Oded, pak Yana. Saya kira nanti kedepan mayarakat Kota Bandung merasakan bahwa pak Yana beserta Wakil Wali Kotanya ini yang diusung oleh PKS dan Gerindra dapat memenuhi janjinya,” tandasnya. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan