Perumahan Katumiri Grand Hill Banyak Diapresiasi Publik Figur, Ini Alasannya

CIMAHI – Katumiri Grand Hill merupakan kawasan perumahan yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, lokasi seperti ini memang dibutuhkan oleh pendatang dari Jakarta atau dari masyarakat kota lain yang berniat mencari tempat tinggal.

Perumahan tersebut berlokasi di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat miliki suasana yang berbeda. Para pendatang bakal disuguhi alam yang asri, sejuk, dan aksesnya mudah, posisinya berbatasan dengan wilayah Kota Cimahi.

“Katumiri Grand Hills memiliki udara yang sejuk dan asri, kualitas airnya pun jernih. Berada dikawasan tinggi sehingga view Kota Bandung terlihat indah di malam hari. Bahkan menuju objek wisata lembangpun hanya menempuh 15 menit dari Katumiri,” ujar Direktur PT. Megah Agung Properti, Erfan Bramantyo, Rabu (15/12).

Selain masyarakat umum, beberapa publik figur sempat berkunjung. Sebut saja di antaranya, sepupu Presiden RI Jokowi Widodo, Sri Mulyani dan saudara kandung Panglima TNI Andika Perkasa yakni Kombes Bhirawa, pernah meninjau kawasan Katumiri Grand Hill.

Bahkan setelah mendapat apresiasi dari seorang musisi Firman Siagian, perumahan ini menjadi daya tarik bagi seorang presenter, Vicky Prasetyo untuk berkujung ke Kawasan Katumiri Grand Hill.

Menurut Vicky, perumahan tersebut merupakan destinasi wisata yang menjadi pilihan bagi para pengunjung.

“Karena disini udaranya sejuk, air terjunnya yang indah, dan pemandangannya yang luar biasa karena kawasan kota Bandung bisa terlihat dari Katumiri Grand Hill,” ungkap Vicky.

Sementara itu, Firman melanjutkan, dirinya akan meluncurkan konsep live musik di kawasan perumahan tersebut yang agar kawasan tersebut menjadi menarik dan membuat nuansa musisi.

“Selain musik, nanti akan saya coba bantu demgan entertainment musik secara live disini,” ujar Firman. (mg3)

Tinggalkan Balasan